Posted by : Unknown Jumat, 23 Oktober 2015

Berikut ini kami membagi beberapa cara memakai maskara agar bulu mata terlihat tebal:

  1. Menjepit bulu mata
    Sebelum mengaplikasikan maskara, sebaiknya kita menjepit bulu mata terlebih dahulu dengan jepit bulu mata agar lebih mudah ketika mengoleskan maskara serta akan membuat bulu mata anda terlihat lebih lentik. Bulu mata anda yang awalnya biasa-biasa saja akan menjadi lentik nan cantik dengan penjepit bulu mata. Namun, yang perlu diperhatikan di sini adalah jangan sering-sering memakai penjepit mata karena bisa menyebabkan kerontokan. Akar bulu mata anda menjadi rapuh karena seringnya mendapat tekanan dari penjepit. Sebaiknya alat ini digunakan untuk acara-acara penting saja.
  1. Menambahkan bedak Tabur
    kalau anda tidak memiliki penjebit bulu mata dirumah, maka sebagai gantinya anda bisa menggunakan bedak tabur. Bedak tabur cukup ditaburkan sedikit pada bulu mata anda, jangan terlalu banyak karena bisa masuk ke mata dan bisa merusak make-up pada mata. Anda bisa mengaplikasikan maskara segera setelah bedak. Penggunaan bedak tabur ini akan lebih bisa mengurangi kerontokan dibanding dengan menggunakan penjepit mata. Tampilan bulu mata juga terlihat lebih tebal dan tahan lama.
  1. Menggunakan dua macam maskara
    Untuk membuat bulu mata semakin terlihat tebal, anda bisa mengkombinsikan dua warna maskara untuk bulu mata anda seperti hitam dan cokelat. Untuk dasarnya, anda bisa menggunakan maskara berwarna cokelat kemudian melapisinya dengan warna hitam. Tips ini akan membuat bulu mata anda tampak lebih kuat.
  1. Menggunakan maskara alami
    Cara memakai maskara agar bulu mata terlihat tebal, tidak harus dengan menggunakan maskara buatan yang sering kita jumpai di toko-toko kosmetik. Ada beberapa cara alami yang bisa kita lakukan untuk menebalkan bulu mata. Kita sering menyebutnya sebagai maskara alami. Yaitu dengan menggunakan daun lidah buaya.
Jika anda berminat untuk membeli maskara yang mampu menciptakan efek bulu mata palsu anda dapat mengeceknya disini



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Beauty and Perfections Make Up -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -