Posted by : Unknown Jumat, 23 Oktober 2015

Lipstik memiliki berbagai macam warna yang siap untuk memperindah tampilan wajah Anda. Namun, jangan sampai salah pilih dalam menentukan warna lipstik yang akan Anda pakai karena justru aneh dan membuat Anda tidak tampil indah. Mungkin ada beberapa perempuan yang merasa bermasalah dengan bibirnya yang berwarna hitam sehingga ingin sekali mewarnai bibirnya agar tidak tampil pucat.Ya, mereka pasti akan mencari tahu bagaimana cara memerahkan bibirnya ataupun memilih cara instan dengan lipstik dan mulai mencari tahu warna lipstik untuk bibir hitam.
Bibir yang hitam ataupun pucat akan lebih indah dan memberikan kesan cerah atau ceria pada wajah jika diberikan warna lipstik yang sesuai. Oleh karena itu, Anda dapat mencoba beberapa warna lipstik untuk bibir hitam di bawah ini yang sesuai pula dengan selera Anda:
  1. Ungu plum
Warna ungu plum atau ungu kemerahan ini akan membuat bibir terlihat penuh, seksi, dan elegan. Pilih warna yang agak tua dan pakailah secara berulang untuk mendapatkan hasil yang lebih sesuai dengan keinginan.
  1. Coklat
Lipstik warna coklat akan memberikan kesan dan terlihat lebih natural. Namun warna coklat yang harus Anda hindari adalah coklat muda karena justru membuat wajah Anda semakin terlihat pucat seperti orang yang sedang sakit. Setelah memakai lipstik berwarna coklat, tambahkan warna bronze agar semakin terlihat segar dan menarik. Warna ini dapat digunakan setiap hari karena tidak terlalu mencolok sehingga sangat direkomendasikan.
  1. Merah
Warna ini pastilah menjadi pilihan pertama perempuan yang memiliki warna bibir yang hitam karena warnanya yang cerah dan terang. Warna lipstik ini akan memberikan kesan ceria dan segar. Penggunaan warna ini haruslah hati – hati agar tidak belang, jadi oleskan dengan merata baik dengan kuas ataupun secara langsung.
  1. Nude
Warna nude ini merupakan warna yang paling aman untuk Anda yang memiliki bibir dengan warna hitam. Hati – hati dalam pemilihan lipstik warna nude ini karena berpotensi untuk tertukar dengan warna coklat muda. Warna nude akan memberikan kesan lebih natural sehingga cocok untuk yang masih sekolah ataupun kuliah agar tidak memberikan kesan menor. Penggunaan lipstik nude ini dapat dikombinasikan dengan lipgloss agar semakin segar dan cerah.
  1. Cherry
Warna cherry ini hampir mirip dengan warna plum. Akan tetapi, tidak semua warna kulit cocok dengan penggunaan warna cherry di bibir. Jadi, untuk lebih amannya Anda dapat menggunakan warna cherry yang tidak terlalu cerah.
  1. Mauve
Warna mauve merupakan warna hasil perpaduan antara warna pink dan nude. Warna ini cocok bila digunakan dalam momen apapun.
  1. Bronze
Penggunaan warna bronze pada lipstik ini akan lebih bagus jika dipadukan dengan warna gold dan coklat. Warna ini cocok bila digunakan dalam acara  – acara pesta karena akan memberikan kesan glamor.
  1. Shimmer pink
Warna shimmer pink akan memberikan kesan cerah dan berkilau pada bibir Anda dan sesuai jika digunakan oleh orang yang memeiliki bibirhitam. Efek yang diberikan oleh lipstik shimmer pink yaitu feminin, lembut, dan seksi.
  1. Ungu muda
Warna ini pun dapat digunakan dalam aktivitas sehari – hari dan akan memberikan efek fresh pada wajah pemakainya. Bibir pun akan terlihat seksi dan penuh.
Nah, itulah beberapa warna lipstik untuk bibir hitam yang dapat Anda pilih. Jadi, bagi Anda yang memiliki bibir berwarna hitam jangan lagi khawatir dan bingung menentukan warna lipstik yang akan Anda gunakan baik dalam aktivitas sehari – hari ataupun acara –acara penting seperti pesta.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Beauty and Perfections Make Up -Shinpuru v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -